Sukses

Dijadikan Armada Taksi, Wuling Optimistis Penjualan Confero Tak Akan Terganggu

Wuling Motors optimis penjualan Confero tak akan menjadi merosot setelah MPV tersebut dipakai sebagai taksi Express

Liputan6.com, Jakarta - Guna meningkatkan kualitas layanan baik dari eksternal maupun internal, Taksi Express sebagai salah satu penyedia layanan transportasi, kini menggunakan armada terbarunya yakni Wuling Confero.

Sebanyak 150 unit MPV Confero menjadi taksi Express yang penggunaannya akan dilakukan di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Bagi perusahaan taksi, memakai mobil baru bisa saja menguntungkan dan membuat masyarakat penasaran dengan kenyamanan mobil tujuh penumpang tersebut.

Ini bisa menjadi pilihan transportasi bagi masyarakat yang hendak bepergian menggunakan mobil dengan jumlah lebih dari lima orang.

Namun, bagaimana dengan Wuling Motors, yang merupakan pemain baru di pasar otomotif? Tidakkah penjualan Confero akan menurun bila mobilnya justru dijadikan armada taksi?

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, mengaku optimistis dengan penjualan Confero ke depannya.

"Enggak. Enggak akan berpengaruh pada penjualan. Justru kepercayaan masyarakat akan makin tinggi sebenarnya," kata Dian saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (5/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ia yakin langkah Wuling yang menjadikan Confero sebagai armada taksi Express justru membuat konsumen percaya dengan produk Wuling.

"Justru konsumen bisa percaya terhadap durability (ketahanan) produk dan aftersales kami," katanya.

Untuk 150 Wuling Confero yang digunakan Express sebagai taksi, menurutnya, tak ada perubahan dari segi interior dibanding unit yang memang untuk dijual retail.

"Taksi Express menggunakan Confero Standard, dan itu tidak ada perubahan di interior. Jadi sama saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini