Sukses

Resmi, Wuling Confero Jadi Armada Taksi

Perkenalkan strategi baru guna meningkatkan kualitas pelayanan, Taksi Express menghadirkan armada barunya dengan menggunakan mobil Wuling Confero

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia layanan transportasi, Taksi Express memperkenalkan strategi terbarunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. 

Hal ini dilakukan dengan penggunaan 150 Wuling Confero sebagai armada barunya untuk wilayah operasi Jakarta dan sekitarnya.

Kendaraan ini bisa mengakomodasi hingga tujuh penumpang dengan tarif yang sama. Penambahan Confero ini akan dilakukan bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya.

"Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi,dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi," kata Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group, dalam keterangan resminya, Kamis (5/7/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah Awal Transformasi

Dengan strategi baru, taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan hingga peningkatan standardisasi internal lainnya.

Langkah yang dilakukan Express untuk meningkatkan kualitas pelayanan ini juga membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.