Sukses

Begini Cara Komunitas Toyota Fortuner Menikmati Keindahan Indonesia

Komunitas Toyota Fortuner club Of Indonesia (ID42NER) kembali menguji ketangguhan mobil bergaya Fortuner mulai dari Jawa, Bali hingga Lombok pada 27 Juni-2 Juli 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta mobil bongsor Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner club of Indonesia (ID42NER) kembali menguji ketangguhan mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut degan cara menempuh tiga pulau yaitu Jawa, Bali dan Lombok .

Dengan mengusung tema “Three Island Trips For Humanity” ( JALILO), turing bersama para anggota keluarga ini diikuti 54 member mulai 27 Juni sampai 7 Juli 2018 mendatang.

 

Menurut Presiden ID42NER, Saladin Bonaparta touring tiga pulau ini juga sebagai perwujudan bahwa komunitasnya cinta wisata Indonesia.

“Sebagai wujud rasa syukur, kami akan membuat tong sampah di daerah kota Bali supaya bisa semua bangsa Indonesia memaknai kesadaran bersih itu indah,” ungkap Saladin dalam keterangan tertulis, Selasa (3/7/2018).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Touring bersama ini diawali di rest area KM 57 Tol Cikampek, Jawa Barat, menuju ke kota Solo, lalu Banyuwangi, kemudian menyebrang ke Bali serta Lombok. 

3 dari 4 halaman

Wisata dan Aksi Sosial

Selama perjalanan, mereka melewati berbagai tempat wisata serta menelusuri pesona alam Indonesia di setiap pulau yang dikunjungi. Di sela acara, sejumlah anggota ID42NER juga sempat berkunjung ke setiap dealer resmi Toyota.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana JALILO, Gober, berharap dengan kegiatan turing ini akan memberikan dampak yang positif terhadap dunia pariwisata Indonesia pada umumnya dan pariwisata Bali dan Lombok pada khususnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

“Serta manjadi pelopor tertib berlalu lintas dan jauhi segala bentuk narkoba,” ucap Gober.

Acara Turing JALILO ini juga menjadi kesempatan peresmian Chapter Bali dan Chapter Lombok ID42NER. Dengan begitu para pemakai dan pengguna kendaraan Toyota Fortuner di kota tersebut sudah mempunyai wadah untuk bersilahturahmi dan bersosialisasi dengan para pecinta otomotif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.