Sukses

Justin Bieber Pamer Mainan Barunya, Lamborghini Aventador S

Tak langsung ke rumahnya, Justin Bieber langsung menjajal Lamborghini Aventador miliknya saat dikirim ke pantai tempat ia menginap.

Liputan6.com, California - Penyanyi hip-hop, Justin Bieber, belakangan ini menjadi buah bibir setelah ia memamerkan sportscar terbarunya, Lamborghini Aventador S di sebuah pantai Laguna, California.

Tidak bisa dipungkiri, ia memang memiliki selera yang cukup tinggi untuk kendaraan roda empatnya. Terbukti sejumlah mobil eksotis telah ada di tangannya, termasuk Ferrari 458 Italia Liberty Walk, Audi R8 modifikasi dan Porsche 911 Turbo.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (3/7/2018), mainan baru penyanyi asal Kanada berwarna merah ini, terlihat dikirim ke lokasi tempat Bieber menginap. Tampak dari sebuah video, Lamborghini tersebut diantar menggunakan towing.

Tak berapa lama, Bieber yang datang menggunakan jaket dan celana putih, sempat mengabadikan mobil terbarunya dulu, sebelum ia menjajal memakainya. Aksinya ini tentu mengundang perhatian orang yang melintasinya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti diketahui, Lamborghini Aventador S pesanan Bieber ini menggedong mesin naturally aspirated V12 6.5 liter, yang menghasilkan tenaga 730 Tk dan torsi 690 Nm.

Selain transmisi, mobil ini telah dilakukan beberapa pembaruan visual di eksteriornya, dan juga sistem infotainment yang telah direvisi.

Harga Aventador tersebut lebih dari US$ 500.000 (Rp 7,2 milyar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.