Sukses

Bawa ke Auto2000, Penyok Bekas Tabrakan Bisa Hilang dalam 8 Jam

Auto2000 menawarkan fasilitas bagi mobil-mobil Toyota yang terkena penyok bahkan tabrakan yang membuat rangka rusak

Liputan6.com, Jakarta - Kurangnya tingkat kewaspadaan baik dari diri sendiri maupun pengendara lain bisa mengakibatkan tabrakan. Hal itu tak hanya terjadi saat mobil melaju.

Kendaraan Anda bisa saja terkena kendaraan lain saat Anda sedang parkir, lalu terserempet oleh orang yang kurang waspada. Atau bisa juga saat terkena macet, mobil tersenggol dengan mobil belakang akibat sopir yang mengantuk.

Namun, jangan khawatir jika Anda pengguna Toyota, Anda bisa mendapatkan fasilitas yang diberikan bengkel resmi Auto2000.

Ada fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 yang melayani Express Body & Paint untuk kategori perbaikan ringan yang bisa selesai hanya dalam waktu kurang dari 8 jam. Ini bisa membantu Anda mengembalikan bodi mobil Anda mulus, namun hanya untuk kerusakan ringan sekitar 1 sampai 3 panel bodi saja.

Selain itu, perlengkapan perbaikan bodi Auto2000 yang tergolong mutakhir juga bisa memperbaiki sasis yang cukup riskan untuk diperbaiki karena mempengaruhi struktur kendaraan secara keseluruhan. Dalam hal ini, perbaikan sasis skala ringan, Auto2000 memiliki Correcting System yang menggunakan sistem hidrolik dengan hasil yang akurat, cepat dan tidak merusak bagian lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu, jika mobil Anda mengalami kecelakaan, tak jarang akan membuat rangka rusak hebat. Fasilitas Car O Liner, bisa mengembalikan rangka mobil yang rusak parah kembali presisi sempurna menggunakan teknologi komputerisasi koordinat.

Semua didukung oleh sistem pengelasan paling modern yang apik dan tidak mengakibatkan perubahan struktur, laboratorium mixing cat yang akurat, ruang cat dan pengeringan terbaik, serta kontrol kualitas dengan standar zero defect.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.