Sukses

Enggak Pakai Tunggu Lama, New Yamaha X-Ride 125 Sudah Tersedia di Dealer

New Yamaha X-Ride 125 resmi diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di JIExpo Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta - New Yamaha X-Ride 125 resmi diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (30/6/2017). Model terbaru skutik bergaya adventure ini mendapatkan warna dan striping baru serta mendapat fitur tambahan.

Dari segi desain dan sektor dapur pacu, tidak ada yang berubah dari X-Ride terbaru ini. Hanya saja tampilannya jadi lebih stylish berkat warna dan striping baru.

Ada empat warna baru yang ditawarkan, yakni Dynamic Blue, Freedom White, Attractive Red dan Exclusive Black. Sementara banderolnya Rp 17,65 juta On the Road Jakarta atau naik Rp 250 ribu dari pendahulunya.

Warna-warna baru ini memang memberikan kesan lebih gaya. Perpaduan warna dengan striping yang digunakan mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan.

"Market sudah berubah dan lebih ke arah lifestyle ataupun hobi. Makanya X-Ride kami ciptakan lebih ke arah adventure. Cocok untuk anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda," jelas GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi usai peluncuran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Disebutkan, skutik berkapasitas 125 cc ini ditargetkan terjual 100 ribu unit dalam setahun. Mengenai ketersedian unit, Yamaha menyebut sudah didistribusikan ke dealer-dealer dan siap dipinang konsumen.

"Unit sudah ready. Kami sudah siapkan akhir Juni ini sudah bisa diantar. Jadi konsumen bisa langsung merasakan tha adventure-nya X-Ride," papar Frengky Rusli, Chief DDS YIMM di tempat yang sama.

Seperti diketahui, new Yamaha X-Ride 125 mendapat fitur baru berupa Answer Back System. Fitur ini sangat membantu kala kesulitan mencari motor di lokasi parkir.

Hanya dengan sekali tekan tombol pada remote, motor akan merespon dengan mengeluarkan suara dan lampu sein yang berkedip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini