Sukses

Kembalinya Bebek Legenda, Honda Super Cub C125

Honda resmi meluncurkan motor bebek legendarisnya, Super Cub C125.

Liputan6.com, Jakarta - Honda resmi meluncurkan motor bebek legendarisnya, Super Cub C125. Model roda dua terbaru dari pabrikan asal Jepang ini, hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern, namun tidak kehilangan sisi klasiknya.

Melansir Visordown, Sabtu (30/6/2018), selain tampilan, pabrikan berlambang sayap mengepak ini juga memperbarui performa dari Honda Super Cub C125 ini.

"Desainnya yang tak lekang oleh waktu mengungkapkan nilai dan universalitas. Kami juga telah menambahkan tingkat kinerja baru ke mesin, dan kemampuan sasis," jelas Pemimpin Proyek Honda Super Cub C125 2019, Tadamasa Maeda.

Jika melihat desainnya, memang masih kental aura klasik. Kesan modernnya motor ini, dengan penambahan lampu LED bagian depan dan belakang.

Berbicara mesin, motor ini dipersenjatai dengan unit dua-katup SOHC berkapasitas 125cc. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 9,7 Tk dan torsi maksimum sebesar 10,9 Nm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk kelirnya juga terlihat cukup cantik, dengan baluran cat matt metallic-look dan chrome detailing membuat motor ini terlihat premium dan elegan.

Untuk harganya, Honda Super Cub C125 dibanderol 399.600 yen atau setara Rp 52 jutaan.

Kabarnya, motor ini bakal segera diluncurkan Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.