Sukses

Tren Matte, Yamaha XMax Keluarkan 4 Warna Baru

Yamaha XMax kini tersedia dengan kelir Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar skuter premium di Tanah Air semakin berkembang. Begitu juga dengan salah satu line-up skuter yang disebut maxi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), XMax.

Bahkan, untuk terus memberikan pilihan baru untuk pecinta motor berkapasitas 250 cc ini, Yamaha resmi meluncurkan empat warna baru untuk XMax.

Untuk pilihannya, Yamaha XMax kini tersedia dengan kelir Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue.

Pemilihan warna matte untuk Yamaha XMax ini, karena pabrikan berlambang garpu tala tersebut menilai warna ini tengah naik daun, dan menjadi tren di industri otomotif kendaraan premium, karena menciptakan kesan elegan dan premium.

"Warna-warna baru ini menjadikan tampilan Yamaha XMax lebih segar, makin elegan dan modern," jelas Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT YIMM, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/6/2018).

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, inspirasi empat warna baru Yamaha XMax ini selaras dengan konsep warna TMax di Eropa. Terutama, Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Untuk bisa mendapatkan empat warna baru Yamaha XMax ini, konsumen bisa melakukan order online, mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di www.yamahamotoronline.co.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.