Sukses

Gerai Ini Tawarkan Apparel Premium Jepang, Ada Apa Saja?

Sebagai penyedia apparel premium, Prime Gears yang berada di bawah bendera Cargloss Group menjalin kerjasama dengan merek apparel kenamaan Jepang, RS Taichi

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Tidak hanya sebatas sebagai alat transportasi, motor juga menjadi bagian dari gaya hidup. Maka tak heran motor model premium semakin banyak peminatnya.

Dengan semakin banyaknya pengguna motor premium di Tanah Air mendorong Prime Gears untuk menyediakan perlengkapan berkendara dengan kualitas safety yang mumpuni dan berkelas.

Sebagai penyedia apparel premium, Prime Gears yang berada di bawah bendera Cargloss Group menjalin kerjasama dengan merek apparel kenamaan Jepang, RS Taichi, dan mengukuhkan dirinya sebagai distributor utama.

"Kerjasama ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan safety para bikers. RS Taichi merupakan produk Asia Class, cocok untuk orang-orang yang posturnya lebih kecil dari orang-orang Eropa sehingga matching untuk dipakai oleh orang-orang kita," terang Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman di outlet Prime Gears di Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Presiden Director RS Taichi Hiroshi Matsubara menyambut baik kerjasama ini. Dirinya berharap bikers Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan produk-produknya untuk menunjang keselamatan berkendara.

"Kami selalu membuat produk dengan mengutamakan unsur safety. Bersama produk-produk RS Taichi kami ingin support bikers di Indonesia," ujar Matsubara.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, produk-produk RS Taichi yang disediakan Prime Gears meliputi, sarung tangan, jaket, celana, racing suit (baju balap), sepatu, protektor, hingga tas.

Harga yang ditawarkan beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 90 juta untuk racing suit yang dilengkapi fitur airbag.

Selain produk RS Taichi, gerai ini juga menawarkan apparel lain, seperti helm Arai, helm merek Cargloss, Former, hingga merchandise VR46, dan MM93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini