Sukses

Honda Vario Jadi Incaran Komunitas

Wahana bukukan penjualan Honda Vario baru 7.200 unit hingga Mei 2018. Honda Vario diklaim menjadi produk incaran komunitas.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Vario menjadi salah satu skuter matik (skutik) yang menjadi primadona di Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Seperti diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta fitur terbarunya pada April lalu.

Dalam hitungan sebulan, Wahana berhasil membukukan penjualan sepanjang April-Mei hingga 7.200 unit (Vario 125 dan 150) di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Honda Vario baru ini diklaim menjadi incaran komunitas, seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), yang membawahi komunitas Vario di wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Honda Vario banyak dipilih sebagai motor hobi oleh beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya desain, performa dan beragam fitur terbaiknya menjadi alasan utama mereka memlih Vario untuk dijadikan motor turing," kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/6).

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.