Sukses

Apes Banget, Wanita Ini Celaka Saat Pertama Kali Nyetir Ferrari

Ferrari 458 Italia sewaan yang dikendarai seorang wanita mengalami kecelakaan di sebuah jalan di Kota Wenling, Zhejiang, Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing - Sebuah Ferrari 458 Italia mengalami nasib nahas lantaran mengalami kecelakaan di sebuah jalan di Kota Wenling, Zhejiang, Cina.

Ternyata orang yang mengemudikan Ferrari 458 Italia tersebut adalah seorang wanita. “Pertama kali mengendarai Ferrari, ini benar-benar perasaan yang paling luar biasa,” ucap wanita tersebut. Demikian dilansir Carscoops, Senin (25/6/2018).

Insiden tragis ini sempat terekam kamera CCTV dan membuat dua mobil lainnya ikut jadi korban, yaitu BMW X3 berkelir putih dan sedan Nissan berwarna hitam.

Dari rekaman tersebut terlihat bahwa kala itu jalanan basah usai diguyur hujan. Mobil sport dengan kelir merah itu tiba-tiba menabrak pagar pembatas jalan.

Usut punya usut, mobil asal Italia tersebut bukan milik si wanita yang tak disebutkan namanya itu, melainkan kepunyaan rental yang dia sewa.

Hasilnya, tentu saja dia harus mengganti kerusakaan mobil tersebut. Sebab, sejumlah bagian ringsek. Mulai dari kap mesin, bamper, hingga sasis.

Sementara itu, menurut laporan Soho News, diperkirakan sebelum kecelakaan, wanita tersebut menonaktifkan control traksi yang menyebabkan mobil hilang kendali.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dekat dengan Ferrari 458 Italia

Ferrrari 458 Italia melakoni debut perdananya di Frankfurt Motor Show 2009. Ferrari 458 Italia merupakan kombinasi sempurna dari teknologi yang canggih dan gaya desain baru.

Mobil ini dibenamkan mesin dahsyat berkapasitas 4.499 cc yang dilengkapi injeksi langsung Dry Sump V8 sehingga sanggup menghasilkan daya 562 Tk pada putaran 9.000 rpm, dan torsi 540 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.