Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: dan 4 Fakta Suzuki Jimny

Informasi mengenai kebiasaan langsung starter mesin usai memutar kunci ke posisi "On" yang nyatanya tidak disarankan masih menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai kebiasaan langsung starter mesin usai memutar kunci ke posisi "On" yang nyatanya tidak disarankan masih menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi seputar menetralkan gigi persneling saat turunan serta fakta-fakta mengenai all new Suzuki Jimny juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ini ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita hari ini:

1. Jangan Putar Kunci Langsung Nyalakan Motor, Ini Alasannya

Jika Anda termasuk rider yang menekan tombol starter begitu memutar kunci motor ke posisi on, kebiasaan ini harus segera ditinggalkan. Apalagi kalau motor Anda berteknologi injeksi.

Mengapa demikian?

Selengkapnya baca di sini

2. Pakai Gigi Netral Saat Turunan, Awas Jebol

Bagi pengendara mobil manual, mungkin Anda pernah mencoba melewati sebuah jalan menurun dengan kondisi transmisi netral atau tanpa masuk gigi.

Anjar Rosjadi selaku Technical Service Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor, tak memungkiri bahwa hal tersebut sudah menjadi kebiasaan buruk yang dilakukan banyak pengendara.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. 4 Fakta Suzuki Jimny Terbaru yang Wajib Anda Ketahui

Sebentar lagi Suzuki Jimny 2018 atau generasi ke-4 akan resmi meluncur. Kehadiran mobil offroad mungil ini tentu sudah dinantikan oleh penggemarnya. Wajar saja Jimny memiliki penggemar tersendiri, Suzuki Jimny sudah hadir sejak tahun 1970-an.

Nah Anda penggemar Suzuki Jimny? Berikut 4 hal tentang Suzuki Jimny yang harus kamu tahu seperti dikutip Carwale.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini