Gara-Gara Kangguru Wanita Ini Alami Kecelakaan Parah

Oleh Herdi Muhardi pada 22 Jun 2018, 21:08 WIB
Diperbarui 24 Jun 2018, 20:13 WIB
Kangguru di jalan

Liputan6.com, Montanna - Dua orang wanita mengalami kecelakaan di sebelah Barat Dodson, Montanna, Amerika Serikat. Dikabarkan, kecelakaan yang dialami para korban yang tidak disebutkan identitasnya itu sangat parah. Bahkan mobil sempat terguling di tepi jalan.

Saking parahnya, sejumlah media dan kepolisian Montana penasaran apa yang menyebabkan mereka mengalami kecelakan tersebut.

Ternyata, ketika siuman mereka mengaku kecelakaan diakibatkan seekor kangguru.

Namun, informasi yang diutarakan korban justru membuat perawat dan orang yang mendengarnya tertawa. Hal itu lantaran kangguru dianggap hewan yang hanya hidup di Australia.

Menurut petugas Montana Highway Patrol, Matt Finley, saat dikonfirmasi, kedua korban mengatakan hal yang sama, hal itupula membuat pengemudi membanting setir.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak mau pusing, Finley rupanya melakukan penyelidikan di sekitar lokasi, dan ternyata dia sendiri melihat ada seekor kangguru di parit sejauh 40 meter dari lokasi kecelakaan.

Hanya saja, kangguru yang dimaksud tidak mengalami luka-luka bekas kecelakaan.

Usut punya usut, kabarnya ada peternakan kangguru di dekat lokasi kecelakaan. Namun Finley sendiri tak menemukan peternakan tersebut.

Untuk keperluan penyelidikan, pihak berwenang kini diterjunkan untuk mencari kangguru yang dimaksud.

Beruntung, meski mobil yang dikendarai sempat berguling-guling, namun kedua wanita itu tidak mengalami luka parah dan diperbolehkan pulang.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

4 Fakta Menarik Honda Vario 125 I OTO.com