Sukses

Resmi Dirilis, Ini Kelebihan Vespa Primavera Edisi Khusus

Memanfaatkan ajang Amerivespa Rally, Piaggio Group secara resmi merilis edisi khusus Vespa Primavera.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Amerivespa Rally, Piaggio Group secara resmi merilis edisi khusus Vespa Primavera. Model ini sengaja dihadirkan untuk memperingati 50 tahun Vespa Primavera.

Dilansir dari Motorcycle.com, skutik andalan pabrikan asal Italia tersebut sudah resmi mengaspal sejak 1968 silam. Kala itu, Primavera mengalami kesuksesan dengan desainnya yang kompak dan performa serta handling mumpuni.

Skuter ini terbilang ramai peminat sehingga memiliki beberapa generasi dan terus diproduksi hingga 1982. Akhirnya, Vespa Primavera pun melegenda di kalangan pecinta skuter. Motor ini pun menjadi model tersukses sepanjang sejarah Vespa.

Kini, Vespa Primavera tetap hidup dengan semua prinsip yang membuatnya sukses di masa lalu. Desainnya terbilang inovatif, dinamis, berjiwa muda, dan mesin yang ramah lingkungan.

Meski saat ini tampil lebih modern, Primavera masih mewarisi pesona nenek moyangnya.

Pada edisi khususnya, Primavera akan hadir dengan pelek 12 inci berbahan aluminium dengan cast-wheel palang lima. Berdasarkan sumber yang sama, model inipun menjadi velg terlebar Vespa sepanjang sejarah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Penggunaan komponen baru ini diklaim mampu meningkatkan stabilitas, keamanan, dan grip yang lebih baik ketika berkendara.

Untuk seri tertingginya, Vespa Primavera S Special Edition juga akan dibekali dengan instumen panel digital full color 4,3 inci. Ubahan ini pun menjadi yang pertama kali dalam sejarah Vespa.

Untuk pasar Amerika Serikat, skuter legendaris ini hadir dalam 3 varian mesin, yaitu Vespa Primavera 50cc 50th Anniversary, Vespa Primavera 150cc 50th Anniversary, dan Vespa Primavera S 150cc 50th Anniversary.

Ketiganya akan mulai dijual pada bulan Juli 2019 mendatang.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini