Sukses

Bukan Cuma Uang, Ini Syarat Lain Buat Dapatkan Ferrari Ini

Tak perlu diragukan lagi, setiap mobil yang dihadirkan Ferrari memiliki cita rasa mewah dan yang pasti identik dengan performa tinggi.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Tak perlu diragukan lagi, setiap mobil yang dihadirkan Ferrari memiliki cita rasa mewah dan yang pasti identik dengan performa tinggi. Salah satunya adalah 488 Pista yang tertanam spesifikasi 'Piloti Ferrari'.

Model terbaru tersebut merupakan kreasi perusahaan Tailor Made yang sebenarnya terinspirasi dari AF Corse #15 488 GTE di mana para pembalapnya, yakni Alessandro Pier Guidi dan James Calado berhasil merebut juara FIA World Endurance Championship (WEC) 2017.

Bagian eksteriornya diperkaya dengan strip berupa bendera Italia yang dipadukan dengan LOG WEC dan kata 'PRO'. Hal itu mengindikasikan kelas #51 ketika mobil yang menjadi inspirasi karya ini masih aktif ikut balapan.

Untuk membuat para kustomer merasa spesial dan makin bangga dengan tunggangannya, desainernya juga menyematkan nomor mobil pada setir kemudi. Lalu seni carbon-fiber tentunya menjadi andalan yang membalut trim dengan laburan matte.

Bisa dibilang tidak ada perubahan signifikan dari sudut dapur pacu. Sumber tenaganya masih mengandalkan mesin 3.9 liter twin turbo V8 yang sanggup menghasilkan power sebesar 710 Tk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 770 Nm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Akselerasi dari 0-100 Km/h bisa ditempuh dengan catatan waktu hanya 2,85 detik saja dan kecepatan puncak lebih dari 340 Km/h.

Dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan versi standar Ferrari 488 Pista, rupanya tidak sembarang orang bisa membeli mobil ini!

Menurut keterangan Paultan.org, hanya kustomer yang terlibat dalam program motorsport saja yang boleh meminangnya.

Jika Kamu mau membeli satu saja, Kamu harus mendaftar dulu di program Corse Cliente (Challenge, XX, F1 Clienti).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.