Sukses

Mudik Naik Yamaha Lexi, Enggak Takut Kehabisan Baterai HP

Dirinya mengaku terbantu dengan ukuran bagasi yang besar dan juga colokan charger untuk mengisi daya baterai handphone.

Liputan6.com, Jakarta - Mudik ke kampung halaman menggunakan sepeda motor masih menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Praktis dan ekonomis menjadi alasan mereka menggunakan moda transportasi roda dua tersebut.

Salah satu pemudik yang menggunakan sepeda motor adalah Wahid Adi Nugroho. Penunggang Yamaha Lexi S itu melakukan perjalanan mudik sendiri menuju kampung halamannya di Wonogiri, Jawa Tengah.

Berkendara jarak jauh menggunakan motor baru terlebih lagi dilengkapi banyak fitur memberikan kesan tersendiri. Dirinya mengaku terbantu dengan ukuran bagasi yang besar dan juga colokan charger untuk mengisi daya baterai handphone.

Dengan begitu, ia tak perlu khawatir komunikasinya terganggu lantaran handphone-nya kehabisan daya.

Selain itu, yang membuat ia merasa tenang saat perjalanan malam hari adalah pancaran lampu LED yang terang dan juga adanya lampu hazard yang dapat membantu saat kondisi darurat.

"Yang paling saya suka ruang kakinya lega jadi enggak pegel. Saya juga naruh tas di dek tapi tetap ada ruang buat selonjoran," sebut Wahid.

"Di boncengan juga bisa taruh barang karena seat yang panjang. Di bagasi saya taruh jas hujan, satu set tool kit, dua kanebo dan sepasang sendal," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, Yamaha Lexi hadir dengan desain elegan, teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation).

Teknologi Blue Core dan VVA membuat Lexi irit bahan bakar, bertenaga dan lincah saat dipakai selap-selip di jalanan yang macet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.