Sukses

Top3: Meme Kocak dan Fakta Suzuki Bandit 150

Banyak cerita lucu yang digambarkan dam bentuk meme. Salah satunya tentang motor sport kecil dan moge. Itulah yang menjadi berita terpopuler kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cerita lucu yang digambarkan dam bentuk meme. Salah satunya tentang motor sport kecil dan moge. Itulah yang menjadi berita terpopuler kali ini. Dan berikut ringkasan populer berita lainnya:

1. Meme Otomotif Pekan Ini: Serasa Tunggangi Ducati Panigale, padahal..

Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Fakta Menarik Suzuki Bandit 150, Sang Penantang Yamaha Vixion

Meskipun belum meluncur di Indonesia, kelahiran Suzuki Bandit 150 dinantikan oleh pecinta roda dua bergaya street fighter. Meski belum ada spesifikasi resmi dari pabrikan berlambang S, namun kami coba memaparkan fakta-fakta terkait bocoran sosoknya. Berikut bahasannya:

1. Basis GSX-S150

Ternyata Bandit 150 bukan motor yang punya basis benar-benar baru. Suzuki memanfaatkan keberadaan GSX-S150 sebagai platform awal. Hanya saja, terdapat berbagai revisi untuk membuat motor ini berbeda dan mampu menantang Yamaha Vixion dan Honda CB150R Streetfire di kelas naked sport 150 cc. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tiga Hal Ini Bikin Perjalanan Mudik Aman Terkendali

Sejumlah upaya untuk meminimalkan potensi kecelakaan saat mudik, telah dilakukan dan disosialisasikan pada masyarakat baik dari kepolisian ataupun dari kementerian kesehatan.

Menurut Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, ada tiga hal yang harus diperhatikan para pemudik agar bisa mudik dengan aman. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.