Sukses

Top 3: Model Baru Wuling dan Tipe-Tipe Boncenger

Untuk terus menginvasi pasar, Wuling Motors butuh amunisi baru. Pasalnya, Wuling baru mengandalkan dua model saja, yaitu Cortez dan Confero,

Liputan6.com, Jakarta - Berita Wuling yang membutuhkan model baru untuk melawan kekuasaan merek Jepang menjadi berita terpopuler saat ini. Artikel berjudul "Menanti Model Baru Wuling untuk Hajar Pabrikan Jepang di Indonesia" menjadi berita yang paling dibaca pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Penjualan Toyota Avanza Meroket, Geser Mitsubishi Xpander?" dan "Meme Otomotif Pekan Ini: Tipe-Tipe Boncenger, Kamu Termasuk yang Mana?". Berikut rangkumannya.

1. Menanti Model Baru Wuling untuk Hajar Pabrikan Jepang di Indonesia

Sepak terjang Wuling Motors di Indonesia hingga saat ini tidak bisa dianggap remeh. Bahkan, pabrikan asal Cina ini, terus mengalami pertumbuhan penjualan meskipun masih berumur 10 bulan di Tanah Air.

Namun, untuk terus menginvasi pasar, Wuling Motors butuh amunisi baru. Pasalnya, Wuling baru mengandalkan dua model saja, yaitu Cortez dan Confero, dan masih banyak segmen yang wajib diisi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Penjualan Toyota Avanza Meroket, Geser Mitsubishi Xpander

Penjualan LMPV milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Avanza, tengah menurun dan kalah pamor dengan pendatang baru, Mitsubishi Xpander. Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama, dan mobil sejuta umat ini siap kembali rebut posisi raja di Indonesia.

Pasalnya, untuk penjualan Toyota Avanza secara retail (dealer ke konsumen) pada Mei lalu, meningkat hingga 30 persen dibanding penjualan April 2018.

Baca selengkapnya di sini.

3. Meme Otomotif Pekan Ini: Tipe-Tipe Boncenger, Kamu Termasuk yang Mana?

Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tipe-Tipe Boncenger, Kamu Termasuk yang Mana?

Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

 

Dan meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan unggahan dari akun instagram @meme_bikers.

Dalam meme tersebut ada enam foto dengan gaya berboncengan yang berbeda-beda. Ada yang sesuai aturan dengan mengenakan helm ada pula yang tidak.

Dan yang paling nyeleneh adalah gaya boncenger nomor 2, di mana si pembonceng yang tak lain anak kecil duduk menghadap arah berlawanan alias membelakangi si pengemudi. Nah, kalau kamu termasuk yang mana?

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.