Sukses

Sederet Keunggulan DFSK Glory 580

Dari lima keunggulan, salah satunya bisa merekam perjalanan

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile melalui SUV terbarunya, DFSK Glory 580, menghadirkan berbagai fitur andalannya untuk keselamatan dan keamanan pengendara.

Setelah perkenalannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, dalam ajang tersebut Glory 580 mampu menyabet dua penghargaan sekaligus. Lalu apa saja fitur yang menjadi keunggulannya?

Ricky Humisar selaku Head of Product Plan, mengatakan ada lima fitur yang menjadi keunggulan dari SUV 7 penumpang ini.

Super Space

Glory 580 memiliki wheelbase 2.780 mm yang juga ditunjang dengan ukuran kargo yang lebih besar. Memiliki bagasi dan kabin yang luas, menjadikan Glory 580 jauh di depan ukuran mobil sekelasnya.

Ada lebih dari 30 ruang penyimpanan di dalam kabin. Tata letak tempat duduknya juga sangat variatif sehingga memiliki fleksibilitas untuk mengatur ruang kabin sesuai dengan kebutuhan pengguna.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Super Driving

Salah satu keunggulannya yang lain ialah driving recorder atau Vehicle Running Recorder. 

"Sistem penyimpanan pada recorder ini akan merekam setiap hal yang terjadi dalam perjalanan. Fitur ini seperti black box pada pesawat terbang. Tidak perlu khawatir data penuh karena secara otomatis rekaman terbaru menimpa data lama," ujar Ricky di sela acara Glory 580 Media Test Drive di Bandung, Rabu (6/6/2018).

Menurutnya, fitur ini sangatlah penting dan berguna untuk keamanan karena dapat merekam perjalanan bilamana terjadi kecelakaan atau kejahatan di kendaraan.

Super Smart Technology

Mobil ini juga disematkan fitur entertainment berupa touchscreen ukuran 10 inchi (tipe Luxury), cruise control, tire pressure monitoring, peredaman di lebih dari 200 titik getaran dan kebisingan (NVH mute control) dan button start-smart key.

Super Safety

Glory 580 sudah menggunakan sistem rem anti-lock (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), HHC uphill assist, dan empat airbags.

Super quality

Berbeda dengan APM lain, DFSK memberi garansi terlama dengan menawarkan garansi 7 tahun atau 150.000 kilometer. Garansi ini terbilang lengkap, karena meliputi bodi, komponen utama mesin, transmisi, sasis, elektrik, dan aksesoris. Pengadaan suku cadang dan komponen ini hasil kerjasama dengan penyalur komponen global, seperti Bosch, TRW, Delphi, dan Yanfeng Johnson.

"Keberanian kami memberikan garansi 7 tahun datang dari pabrik Cikande dengan teknologi canggih dan robotic system sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas, presisi, dan konsisten di pasar," pungkas Ricky.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini