Sukses

Servis di Posko Bengkel Toyota, Bisa Diskon 25 Persen

Toyota Astra Motor hadirkan 307 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2018

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota -Astra Motor bersama dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik. Posko siaga ini akan berlangsung mulai 8-20 Juni 2018.

Melalui program Toyota Holiday Campaign 2018, titik pelayanan ini terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.  

Tahun ini, Toyota menambahkan 15 titik pelayanan, antara lain satu Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, satu Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan bengkel yang tetap buka selama libur Lebaran.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.  

"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota," kata Henry, melalui keterangan resminya, Kamis (7/6/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posko Siaga Toyota

Toyota menyediakan titik pelayanan (Posko) supaya pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen.

Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Bengkel Siaga Toyota

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota yang buka selama 24 jam saat liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Sedangkan, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

"Kehadiran titik-titik pelayanan Toyota yang bisa dinikmati dan diakses selama musim libur Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan ke kampung halamannya," kata Henry.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini