Sukses

Top3: Kawasaki Ninja Kw dan Kesalahan Petugas Valet Parking

Kawasaki Ninja merupakan produk yang punya banyak loyalis. Tak heran bila di Cina ada produk serupa yang ingin menyamai ketenarannya.

Liputan6.com, Jakarta Kawasaki Ninja merupakan produk yang punya banyak loyalis. Tak heran bila di Cina ada produk serupa yang ingin menyamai ketenarannya. Beritanya menjadi yang terpopuler kali ini dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Inikah Kembaran Ninja 650 dari Tiongkok?

Sektor otomotif Cina terus berkembang. Kali ini, pabrikan sepeda motor CFMoto merilis CFMoto 400 GT.

Sekilas, desainnya mirip dengan Kawasaki Ninja 650 yang gambot, keren, dan gagah. Demikian seperti dikutip dari Visordown.com. Selengkapnya baca di sini.

2. Satu Alasan untuk Tidak Mempercayakan Sportscar ke Petugas Valet

Jika Anda memiliki mobil sportscar yang bertenaga buas dan memiliki beragam tombol yang rumit, mungkin Anda sebaiknya pikir dua kali sebelum menyerahkannya ke petugas valet. Bila kebetulan petugas valet tidak berpengalaman mengemudikan sportscar, bisa saja kejadian seperti di Sydney Anda alami.

Seorang petugas valet kehilangan kendali Porsche 911, sehingga menyeduruk sebuah SUV.  Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Saking Sayangnya, Pria Ini Ingin Dikubur Bersama Mobil Hyundai Sonata

Sebuah prosesi pemakaman di salah satu desa di Baoding, Hebei, Cina menjadi bahan perbincangan. Hal ini karena saat dimakamkan jenazah dimasukkan ke liang lahad berikut dengan sebuah mobil Hyundai Sonata.

Dilansir South China Morning Post, Selasa (5/6/2018), menurut laporan dari sebuah media sosial Weibo, sebelum meninggal dunia, almarhum yang diketahui bermarga Qi berwasiat ingin dimakamkan bersama mobil kesayangannya itu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.