Sukses

Keren, di Jakarta Ada Mal Khusus Pecinta Sepeda Motor

Seperti layaknya mal yang menyediakan beragam kebutuhan konsuman, Motovillage Jakarta diklaim sanggup memenuhi seluruh kebutuhan riders.

Jakarta - Seperti layaknya mal yang menyediakan beragam kebutuhan konsuman, Motovillage Jakarta diklaim sanggup memenuhi seluruh kebutuhan riders.

Dengan luas bangunan 2.500 m2 dan terdiri dari tiga lantai, semua fasilitas yang berhubungan dengan motor tersedia. Letak persisnya di Jl. Pangeran Antasari No.36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di lantai dasar, tersedia bengkel dan rumah modifikasi. Mulai dari Vespa, Batavia Motoworks, MiniGP Garage, sampai dengan Elders Garage yang dikenal sebagai pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Tidak ketinggalan toko aksesori untuk mobil jip serta pecinta off-road ikut meramaikan.

Saat ini Motovillage Jakarta juga sedang menggagas kerja sama dengan asosiasi yang mewadahi para pelaku industri modifikasi motor dan semua bisnis terkait. Mereka menamakan diri sebagai Innovative and Creative Automotive Society (INCREASE).

Lantai satu lebih ditujukan bukan untuk motor, tapi pemenuhan kebutuhan penunggangnya. Ada fitness center, barbershop dan private meeting rooms. Beberapa area bahkan dapat dipakai sebagai lokasi pameran dan eksebisi. Brand aksesori aftermarket, merchandise, apparel dan showroom tersedia pula di sini. Mereka yang ikut bergabung antara lain: Endorphin, Altek, Black Riot, Deus dan Motoplex Piaggio Indonesia.

Di area depan nantinya siap dibangun Papabro Café yang pas untuk berkumpul dan memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung Motovillage Jakarta, bersama sahabat dan keluarga.

“Selama ini banyak riders yang berkumpul di salah satu lokasi, hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Motovillage tak hanya menawarkan itu, namun riders yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Mereka juga bisa bersilaturahim dengan rekan riders dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya,” ujar CEO Motovillage Jakarta, Umar Lubis seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lantai dua memang belum sepenuhnya terisi, tapi akan dikhususkan sebagai area hiburan dan relaksasi seperti biliard, refleksi dan juga sekretariat untuk beberapa klub motor. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mulai dari parkir gratis yang luas, taman, toilet eksklusif, musholla, bahkan helipad di halaman belakang gedung.

“Yang menjadi keunggulan Motovillage ini adalah lokasi yang terbaik di Jakarta karena memiliki frontage yang berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village. Lokasi ini memudahkan para bikers untuk datang. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri," jelas Umay, panggilan akrab Umar Lubis.

Sumber : Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.