Sukses

Top3: Kesalahan Petugas Valet Parking dan Cara Ketahui Tekanan Angin Ban

Tidak semua petugas valet parking punya skill yang seragam. Apalagi untuk mengemudikan mobil modern dengan segala fitur dan performanya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua petugas valet parking punya skill yang seragam. Apalagi untuk mengemudikan mobil modern dengan segala fitur dan performanya. Seperti kasus belum lama ini yang membuat sebuah Porsche menyeruduk SUV karena kelalaian petugas valet. Beritanya masih jadi yang terpoler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Satu Alasan untuk Tidak Mempercayakan Sportscar ke Petugas Valet

Jika Anda memiliki mobil sportscar yang bertenaga buas dan memiliki beragam tombol yang rumit, mungkin Anda sebaiknya pikir dua kali sebelum menyerahkannya ke petugas valet.

Bila kebetulan petugas valet tidak berpengalaman mengemudikan sportscar, bisa saja kejadian seperti di Sydney Anda alami. Seorang petugas valet kehilangan kendali Porsche 911, sehingga menyeduruk sebuah SUV. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Alasan Penjualan Motor di Jakarta Fair Selalu Tinggi

Momen Jakarta Fair Kemayoran kerap dimanfaatkan sebagian orang untuk membeli motor baru. Di samping beragam promo yang ditawarkan, tingginya minat masyarakat terhadap produk baru lantaran untuk keperluan mudik Lebaran.

Stan otomotif yang bisa ditemukan di open space Area dan juga area Hall B Jakarta Fair Kemayoran ini sukses menarik perhatian para pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru, khususnya motor. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cegah Kempes di Jalan, Begini Cara Mengetahui Tekanan Angin Ban

Tekanan angin ban berpengaruh terhadap kemampuan daya cengkram ban. Jika tekanan anginnya kurang atau ban kempes, baiknya Anda tidak memaksa kendaraan untuk melaju terus. Ini bisa membuat pelek mobil Anda menjadi rusak.

Selain itu, jika tekanan ban tidak sesuai rekomendasi pabrikan, ini akan sangat berbahaya untuk keamanan penumpang dan pengemudi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.