Berdesain Mewah, Pelek Ini Ternyata Harganya Bersahabat

Oleh Liputan6.com pada 04 Jun 2018, 12:07 WIB
Diperbarui 06 Jun 2018, 11:13 WIB
Pelek

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara paling mudah diterapkan untuk mendongkrak tampilan kendaraan adalah dengan mengganti pelek. Dan di pasaran tersedia banyak pelek dengan desain beragam dan tentunya harga yang disodorkan variatif.

Namun kalau cari pelek yang ramah kantong, produsen VRossi punya gaya yang mirip-mirip. Produk peleknya ini bisa dilihat di gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Untuk produk yang mereka buat sendiri di Serang, nama yang dipakai adalah New Cobra.

Jangan khawatir dengan bahan yang digunakan karena produsennya PT Batavia Cyclindo Industri (VRossi atau Velg Rossi) menggunakan bahan aluminium.

"Ini tipe New Cobra, mungkin bentuknya mirip Marchesini. Tapi yang ini buatan lokal. Modelnya sama, cuma buatan Indonesia," kata Adi Djunaedi, Marketing PT Batavia Cyclindo Industri.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Warnanya sendiri beragam, dan bisa menyesuaikan kebutuhan pehobi custom motor sport. Mulai dari candy tone sampai model glossy.

"Ukuran depan 3,5 inci, yang belakang 5,5 inci. Ini untuk yang motor besar, R25, Ninja 250, Byson, R15," tambah Adi.

Soal harga, pelek aluminium yang dipatok mulai dari Rp 375 ribu ini menyesuaikan dengan ukuran yang diinginkan.

"Yang lebar 3,5 inci itu Rp 375 ribu. Harganya bervariasi. Makin tinggi (ukurannya), harganya semakin naik. Paling mahal kalau yang 4 inci di harga Rp 500 ribuan," kata dia.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓
4 Fakta Menarik Honda Vario 125 I OTO.com