Sukses

Baru Meluncur, Lamborghini Urus Akan Ada Versi Murahnya

Sebentar lagi, Lamborghini Urus ini akan memiliki versi murahnya yang dibanderol sekitar Rp 325 jutaan.

Liputan6.com, Shanghai - Siapa yang tak ingin tak kenal Lamborghini? Pabrikan supercar ini terkenal dengan mobil yang bisa ngebut sekaligus meningkatkan gengsi pemiliknya.

Tapi harganya? Jangan ditanya. Sudah pasti menguras tabungan.

Mainan para miliarder ini pun memiliki mobil jenis SUV, Lamborghini Urus. Sebentar lagi, SUV ini akan memiliki versi murahnya hanya sekitar Rp 325 jutaan. Tapi sayangnya versi murah itu hanya sebuah kloningan dari pabrikan mobil China, Huansu Auto.

Huansu akan segera merilis kloningan Lamborghini urus itu pada 6 Juni 2018 mendatang. Huansu akan membuat kloningan Lambo menjadi mobil pertama X-Series terbarunya, dengan kode C60.

Huansu X/C60 mengadopsi mesin 2.0 turbocharger. Tenaganya? Tentu dibawah Lamborghini Urus, yakni 195 Tk. Mobil ini akan memiliki dua versi yakni 5 penumpang dan 7 penumpang.

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tapi di bagian belakang, Huansu X/C60 lebih terlihat seperti Porsche. Mobil ini juga sepertinya sudah bersiap memasuki pasar internasional. Huansu telah menyiapkan nama versi Inggris yakni Hyosow.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.