Sukses

Top3: Produksi Suzuki Jimny dan Motor Baru Suzuki di Indonesia

Suzuki Jimny punya sejarah manis di Indonesia. Tak heran ketika ada model baru yang muncul, beritanya langsung menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Jimny punya sejarah manis di Indonesia. Tak heran ketika ada model baru yang muncul, beritanya langsung menyedot perhatian. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Model Baru Suzuki Jimny Sudah Diproduksi dan Siap Dijual, Ini Buktinya

Peluncuran salah satu mobil ikonik, Suzuki Jimny sepertinya tinggal menunggu waktu atau setidaknya akhir tahun ini. Hal tersebut, bisa dilihat dari beredarnya foto produksi Suzuki Jimny generasi baru yang terparkir di pabrik di Jepang.

Melansir Carscoops, Kamis (31/5/2018), dari foto yang beredar, banyak Suzuki Jimny berbagai tipe yang sepertinya sudah selesai diproduksi. Mobil off-road dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini, sudah sangat siap untuk dikirim ke dealer seluruh dunia. Selengkapnya baca di sini.

2. Inikah Calon Motor Baru Suzuki untuk Indonesia?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis GSX-S150 anyar yang hadir dengan warna baru dan tambahan fitur di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Kamis (31/5). Di tempat ini pula direksi PT. SIS menyinggung model baru yang berpotensi masuk Indonesia.

Pembahasan ini muncul gara-gara warna kuning yang dipampangkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Soalnya janggal. Sebab Suzuki biasanya menggemborkan warna sesuai logo, merah-biru. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Siap Diproduksi, Motor Listrik Gesits Dijual Mulai Oktober 2018

Motor listrik karya anak bangsa, Gesits, siap diluncurkan 17 Agustus 2018. Motor ramah lingkungan ini, merupakan hasil kolaborasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), PT Gesits Technologies Indo (GTI), serta joint venture dengan PT Wika Industri dan Konstruksi.

Dijelaskan Harun Sjech, Direktur Utama PT GTI, motor yang bakal diluncurkan berbarengan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini merupakan prototipe produksi baru. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.