Sukses

Profesi Menentukan Mobil Pilihan, Apa yang Cocok?

Mobil menunjukkan status seseorang. Seperti itulah banyak orang menilai orang lain. Bahkan mobil sering dijadikan untuk menebak profesi pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta Mobil menunjukkan status seseorang. Seperti itulah banyak orang menilai orang lain. Bahkan mobil sering dijadikan untuk menebak profesi pemiliknya.

Pernah mengalami hal seperti ini? Coba deh cek daftar berikut, jenis mobil mencerminkan profesimu seperti dilansir Nissan Indonesia.

City Car

Mobil jenis ini identik dengan para pekerja kantoran dengan lifestyle yang bernuansa urban dan edgy. Mobil jenis ini kerap memiliki desain stylish dengan warna menarik. Selain desain bodi, city car juga unggul dalam kemampuannya bemanuver di jalan raya. Dengan begitu, kemacetan tak jadi masalah selama bisa bergerak leluasa dengan city car.

Sedan

Jika Anda adalah termasuk pebisnis eksekutif yang selalu butuh bertemu dengan klien-klien penting, maka mobil sedan berdesain elegan adalah pilihan yang tepat. Mobil ini akan memberikan kesan profesional kepada siapapun yang mengendarainya. Selain itu, interior dalam sedan sangatlah nyaman sehingga kamu bisa rileks berkendara setelah dihujam berbagai pekerjaan berat di kantor.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ranger (Doble Cabin)

Pekerja outdoor seperti pekerja proyek setidaknya butuh mobil yang kuat dan andal menembus lokasi-lokasi. Jiwa pekerja petualang tentu akan menyatu dengan mobil berjenis ranger atau double cabin. Mobil ranger dengan cargo akan sangat membantu membawakan setiap peralatan yang dibutuhkan. Belum lagi dengan desain bodi kekar yang semakin menunjukkan sisi petualang pengendaranya.

Nah, mobil mana yang paling sesuai dengan pekerjaanmu Anda? Menggunakan jenis mobil yang sesuai dengan pekerjaan tak hanya memudahkan menuju tempat kerja, tapi juga menambah nilai pretige tersendiri kepada diapapun yang melihat.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.