Sukses

Ada Diskon di Bengkel dan Posko Siaga Mitsubishi

Ada dua layanan dengan iming-iming diskon bagi kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi, yaitu Service Promo dan Layanan Purnajual.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menawarkan program Lebaran Care Campaign untuk para konsumen Mitsubishi.

Menurut Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro, program yang ditawarkan sejak 21 Mei – 30 Juni 2018 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spareparts.

“Program ini untuk menarik pemilik kendaraan Mitsubishi, serta untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik Lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik,” jelas Iwan.

Untuk menyambut Lebaran, setidaknya program layanan menarik khususnya purnajual untuk para konsumen dalam melakukan mudik Lebaran:

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Service Promo

Promo ini berlaku bagi kendaraan Mitsubishi yang melakukan booking service terlebih dahulu ke dealer resmi maupun ke Posko Siaga Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking.

Pelanggan yang melakukan booking service akan mendapatkan keuntungan free general check-up, souvenir dan harga khusus paket service sebagai berikut:

- Engine Care

Potongan harga 20 persen untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motor.

- Safety Care

Konsumen yang melakukan penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid, dan clutch juga akan mendapat potongan harga 20 persen dan berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.

- Battery Care

Untuk pembelian battery, konsumen dengan kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan akan mendapatkan potongan harga 25 persen.

Program ini hanya bisa didapatkan di Posko Siaga Mitsubishi yang telah disiapkan.

3 dari 3 halaman

Layanan Purnajual (aftersales)

Program ini hadir berupa potongan biaya jasa sebesar 10 persen kepada konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan pembelian paket Engine Care dan Safety Care.

Sedangkan konsumen kendaraan niaga ringan,  hanya perlu membayar Rp 50 ribu untuk biaya jasa penggantian engine oil, oil filter dan gasket, serta diskon 10 persen untuk biaya jasa penggantian coolant.

Untuk biaya jasa paket safety care, konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen.

Sedangkan untuk pengecekan kondisi dan biaya jasa penggantian battery, konsumen dengan model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.