Sukses

Berburu Helm Murah di Jakarta Fair Kemayoran

Bagi Anda yang berencana pulang kampung dengan motor, bisa berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018 untuk membeli helm

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang berencana pulang kampung dengan motor, bisa berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018 untuk membeli helm baru atau pun aksesori motor lainnya.

Ada berbagai jenis dan ukuran helm yang bisa menjadi pilihan. Jenis helm yang tersedia mulai helm open face, half face, hingga full face. Sementara ukuran helm tersedia ukuran kecil sampai besar.

Setiap stan helm menjual dengan harga miring khusus untuk Jakarta Fair Kemayoran 2018. Selain itu juga ada promo lain seperti lelang dan diskon untuk helm tertentu di beberapa stan.

Lelang helm menjadi salah satu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya di Jakarta Fair. Tahun ini, stan NHK menggelar lelang helm setiap Jumat-Minggu mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Helm yang dilelang khusus helm-helm yang tersedia di kasir.

Stan Cargloss menjual berbagai merek hel seperti Cargloss, Arai, Srcon, KBC, dan Former. Merek Cargloss sendiri memberikan penawaran khusus untuk CM Series seharga Rp 120.000, CX Series seharga Rp 100.000 dan MXC Series seharga Rp 225.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain helm, stan-stan otomotif khusus motor juga menjual berbagai asesoris motor seperti jaket, sarung tangan, sepatu, dan tas kecil. Misalnya stan Honda yang memberikan penawaran khusus selama Jakarta Fair Kemayoran 2018 berlangsung, yaitu diskon 15% untuk semua aksesori motor yang dijual.

Adapun promo lain untuk ban tubeless yang dijual sepasang dengan harga Rp 299.000 buat all matic dan Rp 335.000 buat bebek.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.