Sukses

Semua yang Dibutuhkan Bikers Ada di Sini, Cek Lokasinya

Tak bisa dipungkiri lagi, saat ini bermotor tak hanya sekadar bagian dari cara untuk menunjang aktivitas tetapi juga memenuhi kebutuhan lifestyle

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri lagi, saat ini bermotor tak hanya sekadar bagian dari cara untuk menunjang aktivitas tetapi juga memenuhi kebutuhan lifestyle alias gaya hidup. Artinya, kegiatan bermotor tidak bisa dipisahkan dari aktifitas riding dan juga kongkow bareng sesama pecinta roda dua.

Atas dasar aktivitas inilah Motovillage Jakarta hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta roda dua yang melakukan riding dengan sesama bikers untuk sekadar bertemu, berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

CEO Motovillage Jakarta Umar Lubis menyebutkan, selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Menurutnya, Motovillage tak hanya menawarkan itu, namun bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya.

"Mulai dari mencari dan memasang aksesori, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tak hanya itu, mereka juga bisa bersilaturahim dengan rekan bikers dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya," terang Umar dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, Motovillage Jakarta berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi yang terbagi menjadi beberapa area. Bangun dua (2) lantai dan basement itu dimanfaatkan sebagai tempat tenant seperti penjual produk dan aksesori aftermarket untuk motor besar, bengkel, hingga cafe bernuansa bikers.

Tempat ini juga dijadikan showroom resmi Motoplex yang memajang beberapa varian Vespa, Motoguzzi, Piaggio, dan Aprillia.

"Yang menjadi keunggulan Motovillage ini adalah lokasi yang terbaik di Jakarta karena memiliki frontage yang berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village," ujar pria yang karib disapa Umay tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, sejak April lalu Motovillage sudah mengadakan “Brake-fast Point“, acara bagi para bikers untuk berkumpul bersama untuk riding di hari Minggu pagi dan mencari sarapan menggunakan motor kesayangan.

Namun selama bulan puasa ini, mereka menggantinya dengan “Ramadhan Brake-fasting Point” yang berlangsung setiap Minggu sore.

"Kami memberikan gratis takjil bagi para bikers yang ingin berbuka puasa dan bersilaturahmi setiap harinya di Motovillage. Dan satu lagi yang menarik, bagi yang ingin menjadi tenant dan booking sebelum Juli akan mendapatkan penawaran khusus," tutup Umay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.