Apes, Kabin Mobil Wanita Ini Rusak Diacak-acak Beruang

Oleh Herdi Muhardi pada 31 Mei 2018, 21:03 WIB
Diperbarui 02 Jun 2018, 20:13 WIB
Kabin Rusak Karena Beruang

Liputan6.com, Connecticut - Nasib sial dialami seorang wanita asal Canton, Connecticut, Amerika Serikat bernama Linda Morad. Interior Subaru Forester kesayanganya dihancurkan seekor beruang.

Seperti dilansir NBC, pengalaman buruk Morad ini terjadi ketika pada malam hari dimana kala itu lampu-lampu mobil menyala dan mati secara bergantian.

 

Tak hanya itu, Morad mengaku mendengar suara-suara aneh dari arah mobil. Sontak saja dia langsung mencari telepon dan menghubungi 911.

Kepada polisi Morad mengaku tak melihat apapun di dalam mobil lantaran kondisi gelap. Akan tetapi dia hanya memberitahukan apa yang didengar. Tak lama Polisi datang.

“Dari dalam rumah saya melihat mereka (polisi) membuka pintu dan membiarkan beruang keluar dengan postur besar,” ucap Morad.

 

2 of 2

Bukan Sekadar Kotoran

Kabin Rusak Karena Beruang
Kabin Subaru Forester rusak karena dirusak beruang. (NBC)

Pasca pengusiran beruang, Morad memilih tak mau keluar atau melihat mobilnya. Dia memilih beristirahat di dalam rumah.

“Mereka (polisi) berkata kepada saya, bahwa ‘Anda tak akan percaya kondisi mobil Anda saat ini’. Saya pikir, saya hanya akan tinggal membersihkannya besok pagi,” ucap Morad.

Namun saat pagi hari, Morad sangat kaget, hal itu karena sang beruang tidak hanya mengotori kabin melainkan merusaknya, mulai dari dashboard, jok kulit, dan lainya.

“Saya pikir ini tidak bisa dibersihkan,” katanya.

Morad sendiri tak mengetahui bagaimana beruang tersebut bisa masuk ke dalam mobil. Namun kemungkinan salah satu pintu tak terkunci dan beruang tersebut masuk serta panik.

Lanjutkan Membaca ↓