Sukses

Dealer Toyota Ini Pamerkan Mobil Hancur, Alasannya?

Sebuah dealer Toyota di Arizona, Amerika Serikat, memiliki cara berbeda untuk memikat pelanggannya.

Liputan6.com, Arizona - Sebuah dealer Toyota di Arizona, Amerika Serikat, memiliki cara berbeda untuk memikat pelanggannya. 

Dealer itu malah memajang mobil yang sudah ringsek. Buat apa coba?

Toyota Camry LE tahun 2018 warna putih itu tampak cukup mengenaskan. Bagian belakang mobil tampak hancur. Begitu pula bagian depan mobil yang nampak tak berbentuk lagi. Tapi, bagian tengah alias kabin mobil terlihat utuh.

"Ini adalah Toyota Camry LE yang menjadi korban (kecelakaan) di Phoenix saat jam sibuk. Mobil ini dikendarai oleh Ramon Suarez yang merupakan salah satu anggota tim Toyota of Surprise yang sedang menuju bandara Sky Harbor. Dalam perjalanan, Ramon ditabrak dari belakang oleh semi-Trailer hingga terdorong ke depan dan menabrak truk di depannya," tulis Toyota of Surprise pada akun Facebooknya.

Mengejutkannya, Ramon selamat dari kecelakaan itu. Kondisi mobil bagian penumpang pun nampak utuh meskipun bagian depan dan belakang hancur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dealer ini juga mengklaim bahwa empat pintu mobil Camry LE masih berfungsi sebagaimana seharusnya. Dengan memajang kendaraan ringsek ini, dealer ingin menunjukkan tentang keamanan kendaraannya.

"Seluruh kabin penumpang utuh, dan keempat pintu masih bekerja dengan baik. Sangat mengesankan! Jika anda pernah bertanya kendaraan mana yang aman di luar sana, berikut jawaban yang mudah," tulisnya.

 

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.