Sukses

Dear Pengendara Motor, Jangan Tiru Emak-Emak yang Satu Ini

Motor, jalan raya, dan emak-emak adalah tiga hal yang belakangan ini menjadi viral di dunia maya. Sebab, beberapa emak-emak yang berkendara di jalan raya memiliki karakter berkendara yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Motor, jalan raya, dan emak-emak adalah tiga hal yang belakangan ini menjadi viral di dunia maya. Sebab, beberapa emak-emak yang berkendara di jalan raya memiliki karakter berkendara yang unik.

Bahkan hingga memunculkan istilah, seperti the power of emak-emak. Istilah tersebut nampaknya juga tergambar pada video yang diunggah ke beberapa akun sosial media, salah satunya @newdramaojol.id.

Pada video yang diambil oleh pengendara lain di traffic light itu, nampak seorang ibu berbaju hijau tak mengenakan helm. Parahnya, ibu tersebut tak mengindahkan lampu lalu lintas yang sedang menyala merah.

Dengan santainya ia menerobos lampu merah dan hendak berbelok ke arah kanan di persimpangan itu. Tindakan ibu itu cukup membuat kacau pengendara dari arah berlawanan karena hampir saja menabrak ibu itu.

Beruntung, para pengendara itu sigap untuk menghindari emak-emak yang tak patuh aturan tersebut.

Sumber: Otosia.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

Perilaku berkendara seperti dalam video ini tak patut untuk ditiru ya otolovers. Biasakan untuk selalu menggunakan kelengkapan berkendara dan menaati aturan berkendara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini