Sukses

Ultah ke-100, Nenek Ini Dapat Kado Naik Sepeda Motor

Sensasi naik sepeda motor memang mengasyikkan. Maka tidak heran jika banyak orang suka naik sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi naik sepeda motor memang mengasyikkan. Maka tidak heran jika banyak orang suka naik sepeda motor.

Namun, tidak bagi seorang nenek bernama Datha Roberts. Dilansir Rideapart, Robets baru merasakan bagaimana rasanya naik sepeda motor saat ulang tahunnya yang ke-100 tahun.

Suatu waktu ia berkata kepada cucu laki-lakinya, bahwa ia tak pernah merasakan naik sepeda motor.

"Dia berkata padaku bahwa dia tidak pernah mengendarai motor, dan dia ingin suatu saat sebelum dia meninggal," jelas Troy, cucu Roberts.

Jadi, ketika Roberts menginjak usianya ke 100 tahun, Troy merencanakan untuk mengajak neneknya berkeliling dengan sepeda motor. Motor besar V-Twin Cruiser adalah motor pertama yang akhirnya Roberts kendarai.

Untuk meramaikan, sebenarnya, Troy hanya mengajak berkendara sepasang teman-temannya. Namun, karena tersebar di media sosial dan sebelum Troy mengetahuinya, perayaan ini justru diikuti 50 biker lainnya.

"Aku sampai kewalahan dengan semuanya. Aku hanya berekspektasi sederhana dan bukan hal yang besar," ujar Troy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara Roberts terbilang sangat terlambat untuk hal seperti ini, justru menyenangkan melihat seseorang yang baru merasakan pertama kalinya berkendara, khususnya ketika seseorang itu sudah berusia 100 tahun.

"Dia akan selalu mengingat hal ini. Ini akan menjadi hari paling spesial untuknya," tambah Troy.

Saat ditanya tentang pengalaman pertamanya, Roberts berkata dia sangat bersemangat. Selama berkendara, nenek ini juga terlihat menikmati, bukan hanya pengalamannya, tapi dia juga menjadi bagian dari grup berkendara yang spesial.

"Aku siap untuk berkendara lagi," ujar Roberts.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.