Sukses

Suzuki Hadirkan Mobil dan Motor di Jakarta Fair 2018, Ini Tawaran Menariknya

Mengusung tema booth Urban Way of Life, perusahaan dengan logo huruf S ini menghadirkan sejumlah produk andalannya mulai dari mobil, sepeda motor hingga outboard motor.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) tak mau melewatkan begitu saja perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 23 Mei - 1 Juli 2018.

Menurut Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS, mengusung tema booth Urban Way of Life, perusahaan dengan logo huruf S ini menghadirkan sejumlah produk andalannya mulai dari mobil, sepeda motor hingga outboard motor.

 

Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujar Itayama dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/5/2018).

Dengan luas booth 800 meter persegi, Suzuki membawa total 50 unit, yaitu 12 unit mobil, 36 unit motor dan dua unit OBM. Untuk mobil sebagai suguhan utama, keempat tipe all new Ertiga, Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno.

Sementara untuk sepeda motor, Suzuki memboyong Suzuki NEX II dengan lima varian pilihan dan beragam kombinasi warna. Selain itu, ada juga Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki all new Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Bahkan Suzuki memamerkan dua model motor Suzuki yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access.

Pengunjung JFK 2018 diberikan kesempatan untuk melihat dan mengeksplorasi secara langsung kedua motor tersebut, bahkan dapat ikut serta dalam survey produk yang diadakan oleh Suzuki di lokasi kedua motor tersebut dipajang.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Penjualan Menarik

Belum afdol jika hadir di JFK 2018 belum ada program penjualan. Ya, ternyata konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran satu kali, bahkan cashback sebesar Rp 1 juta, uang muka atau down payment (DP) terjangkau, serta bunga yang ringan.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Sementara untuk sepeda motor Suzuki, maka program yang diberikan yaitu, jika melakukan tanda jadi sebesar Rp 100 ribu dan DP mulai dari Rp 300 ribu, maka consume akan langsung mendapatka jaket, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.