Sukses

Toyota Pangkas Ongkos Jasa dan Suku Cadang di Awal Ramadan

Persiapan mudik Lebaran perlu dilakukan jauh-jauh hari. Setidaknya ketika ke bengkel tidak perlu antri lagi lantaran semakin mendekati hari Lebaran, kesibukan bengkel semakin padat.

Liputan6.com, Jakarta Persiapan mudik Lebaran perlu dilakukan jauh-jauh hari. Setidaknya ketika ke bengkel tidak perlu antri lagi lantaran semakin mendekati hari Lebaran, kesibukan bengkel semakin padat.

Untuk lebih menarik pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyodorkan layanan perawatan kendaraan bertajuk ‘Mudik Servis Berkala Toyota’ hingga 2 Juni 2018. Program ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Selain pemberian diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.“Kami ingin program Mudik Servis Berkala Toyota dapat menciptakan peace of mind bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Promo Mudik Servis Berkala Toyota tahun ini memberikan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon 20 persen untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan di atas 5 tahun/100.000 km, dan 20 persen untuk kendaraan kurang dari 5 tahun/100.000 km. Namun, kedua potongan biaya ini mensyaratkan booking service lebih dulu.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Suku Cadang

Selain diskon biaya jasa servis, Toyota juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pemilik Toyota dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5 persen masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Pemberian diskon servis dan suku cadang ini melengkapi Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Saat ini jaringan resmi Toyota mencapai 320 outlet yang tersebar di 34 provinsi, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya). Layanan purna jual jaringan resmi Toyota dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body & paint.

Penulis: Nazarrudin Ray

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.