Sukses

Ikut Jakarta Fair, TVS Siapkan Kejutan

PT TVS Motor Company Indonesia menunjukkan eksistensi di pasar nasional dengan mengikuti Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia menunjukkan eksistensi di pasar nasional dengan mengikuti Jakarta Fair Kemayoran 2018. Selain menghadirkan produk yang sudah ada, pabrikan asal India itu juga menghadirkan kejutan lain.

Kejutan tersebut berupa 4 tipe baru yang diimpor langsung dari India. Motor-motor TVS baru ini rencananya bakal diperkenalkan di JFK. Namun sayangnya TVS tidak membocorkan lebih jauh keempat motor tersebut. TVS hanya menyebut jenis sport dan matik.

“Kami akan memperkenalkan 4 sepeda motor yang kami boyong langsung dari India yang sudah ditunggu tunggu pecinta roda 2 di Indonesia. Keempat produk ini terdiri dari 2 tipe sport dan 2 motor mati. Keempat model ini siap merampaikan persaingan industri roda dua di Indonesia” beber Rio Aditya Putra, selaku Deputi Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Rio menambahkan 4 model sepeda motor tersebut akan dihadirkan di minggu pertama Jakarta Fair. Namun rumor sempat berhembus jika motor sport tersebut salah satunya adala TVS Akula 310, yang merupakan hasil kolaborasi dengan BMW. Motor ini pernah dihadirkan pada event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) beberapa tahun lalu di JCC Jakarta.

“Bukan di awal-awal Jakarta Fair kami datangkan. Nanti motor tersebut hadir dalam bentuk CBU, dan bisa inden selama event Jakarta Fair. Dengan Promo dan juga kehadiran 4 sepeda motor baru tersebut kami berharap dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2017 berlangsung,” ungkap Rio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tahun ini TVS mengambil area pamer di indoror, tepatnya di Hall B1 dan B2 No.7. Lini produk yang dipamerkan oleh TVS Motor Company Indonesia antara lain TVS Apache 200, TVS MAX series, TVS Dazz, dan TVS Kargo.

Selama Jakarta Fair TVS memberikan harga miring untuk motor TVS Dazz Digitech-R dengan harga Rp 9,9 juta TVS Apache RTR 200 4V Rp 19,9 juta, serta angsuran TVS kargo di mulai dari Rp 1,4 juta/bulan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini