Sukses

Manjakan Konsumen, Lexus Hadirkan Lexus Mobile Concierge Service

Lexus Mobile Concierge Service kembali dihadirkan untuk memberi pelayanan servis mobil di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Guna meningkatkan amazing experience bagi pelanggannya, Lexus Indonesia kembali menghadirkan pelayanan servis mobil di rumah, yakni Lexus Mobile Concierge Service (LMCS).

Seperti diketahui, layanan yang dirancang untuk melayani pelanggan Lexus yang hendak service mobilnya ini, memang sudah ada sejak 2014 lalu.

Sejak peluncuran pertama tersebut, Lexus terus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya dengan fitur seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

"Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan," kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (25/5/2018).

LMCS dapat dinikmati untuk para pelanggan yang hendak mudik Lebaran agar kondisi kendaraannya tetap prima.  

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

LMCS sebagai Rescuer

Saat hujan besar hingga menyebabkan banjir, pengguna Lexus tak perlu khawatir. LMCS akan tetap melayani Anda dan membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir.

Hal ini membuktikan armada LMCS tidak hanya mampu memberikan pemeliharaan kendaraan Lexus, namun juga perhatian kepada setiap pelanggannya.

 

3 dari 4 halaman

Personalized Luxury Experience

Lexus telah menyediakan armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik Lexus. Lexus berharap setiap pelanggan akan mengalami pengalaman luar biasa saat berhubungan dengan seluruh touch point Lexus dimana saja.

Layanan tersebut antara lain:

Lexus Takumi

Lexus Takumi adalah teknisi Lexus yang akan menangani kendaraan Lexus layaknya mahakarya. Lexus Takumi diperlengkapi alat-alat teknologi canggih standar bengkel Lexus dan perlengkapan kerja lengkap sebagai simbol perhatian yang tinggi pada kualitas prima kendaraan pelanggan.

Sophisticated Luxury

Selama LMCS beraksi, pelanggan dimanjakan dengan berbagai macam refreshment ala Lexus Gallery. Dan untuk mengisi waktu menunggu, tersedia fitur baru,yaitu Rear Seat Entertainment dapat dinikmati pelanggan, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan outdoor.

Attention To Details

Sudah menjadi komitmen Lexus untuk memperhatikan setiap detail kendaraan. Steam Jet Washing Facility tersedia di armada LMCS untuk memastikan, tidak hanya mesin ter-maintain namun fisik kendaraan pun bersih dan berkilau.

 

4 dari 4 halaman

Limitless Luxury Experience

Lexus Indonesia lahir dengan memperkenalkan layanan kepada konsumen secara istimewa melalui pelayanan yang professional dibungkus kearifan budaya lokal, dengan konsep Lexus Gallery.

"Kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga," kata Adrian.

Ia menjelaskan layanan terpadu LMCS merupakan wujud kepedulian Lexus pada para pelanggannya. Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa mall Jakarta, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.