Sukses

Mainan Baru Orang Kaya, Berapa Harga Porsche 718 Cayman GTS?

Untuk harga Porsche 718 Cayman GTS ini, memang tergantung dengan bagaimana konsumen melakukan modifikasi terhadap mobil barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Porsche Indonesia resmi merilis mainan baru konglomerat Indonesia, 718 Cayman GTS. Mobil sport dari pabrikan asal Jerman ini, memiliki performa khas Porsche, namun tidak melupakan kenyamanan saat dikendarai di jalan biasa, termasuk menembus kemacetan.

Dengan segala keunggulannya, berapa banderol yang dipasang Porsche untuk konsumen dapat meminang 718 Cayman GTS?

Dijelaskan Andrew Worth, Marketing & PR Manager Porsche Indonesia, untuk harga Porsche 718 Cayman GTS ini, memang tergantung dengan bagaimana konsumen melakukan modifikasi terhadap mobil barunya.

"Memang tidak ada harga pas, karena harga tergantung isinya apa. Dan salah satu yang kita tawarkan Porsche Exclusive Manufacturer, dan konsumen bisa menyesuaikan mobilnya dengan karakteristik yang sesuai," jelas Andrew saat berbincang dengan wartawan di Porsche Center Jakarta, Kamis malam (24/5/2018).

Sementara itu, untuk harganya standar tanpa kustomisasi, pihak Porsche Indonesia juga tidak bisa memberikan angkanya secara detail.

"Untuk harga standar, memang gak langsung bisa kita berikan, mohon maaf," tegasnya.

Jadi, ketika hendak membeli mobil Porsche, konsumen memang pasti ditawarkan spesifikasi yang sesuai dengan karakteristik pribadi. Konsumen, bisa mendesain eksterior dan interior, baik warna, material, dan segala sesuatu yang cocok secara personal yang sudah ditawarkan pihak Porsche.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berbicara performa, model ini masih dibenamkan mesin yang sama dari Porsche 718 Cayman S, namun dengan VGT Turbo.

Dengan unit empat silinder berkapasitas 2,5 liter turbo, mobil ini memiliki daya lebih besar, yaitu 365 Tk dan torsi 430 Nm. Mesin tersebut mampu membuat mobil ini berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam, dalam waktu 4,1 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.