Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ditolak Kredit dan Kebiasaan Boros BBM

Ada sejumlah permasalahan yang sering terjadi ketika kita mengajukan pembelian mobil atau motor dengan cara kredit.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah permasalahan yang sering terjadi ketika kita mengajukan pembelian mobil atau motor dengan cara kredit. Bisa karena surat identitas yang tidak lengkap dan hal lainnya. Biar tidak terjadi lagi makanya tulisan ini dibuat dan ternyata menjadi yang terpopuler siang tadi. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Alasan Kredit Mobil atau Motor Ditolak

Pembelian kendaraan seperti mobil maupun sepeda motor secara kredit kini jadi hal lumrah. Dengan pembelian secara dicicil, hal ini justru dianggap sebagai fasilitas yang sangat memudahkan konsumen.

Bahkan sejumlah dealer kini tak lepas menggandeng perusahaan pembiayaan atau leasing untuk memberikan berbagai program menggiurkan, mulai dari uang muka rendah hingga suku bunga ringan. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha Aerox Alami Penyegaran, Coraknya Mirip Tentara

Skutik gambot bergaya sporty, Yamaha Aerox berhasil masuk dalam 10 besar motor terlaris di pasar Indonesia.

Namun pada April 2018 lalu peringkatnya mulai menurun. Yamaha Aerox dinilai tak kunjung mendapat penyegaran dalam segi desain. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 5 Kebiasaan Berkendara yang Bikin Mobil Boros BBM

Konsumsi bahan bakar, selalu jadi faktor utama yang dipertimbangkan sebelum membeli mobil. Apalagi untuk konsumen di segmen kendaraan yang harganya di bawah Rp 500 juta. Alasannya, mereka tak ingin terjebak dengan biaya operasional yang tinggi.

Anehnya, mayoritas pemilik mobil di rentang harga segitu, justru memiliki kebiasaan berkendara yang tidak hemat bahan bakar. Percuma saja punya mobil yang irit BBM (Bahan Bakar Minyak) kalau cara Anda membawanya boros. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.