Sukses

Ada Motor Matik Rp 9 Jutaan di Jakarta Fair 2018, Tertarik?

Selain membawa produk unggulan TVS, promo paling menarik tentu saja harga spesial untuk TVS Dazz Digitech-R dengan banderol Rp 9 jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti ajang Jakarta Fair 2018, PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI) memberikan ragam promo menarik. Pabrikan asal India ini sendiri, hadir di acara tahunan ini dengan menempati lokasi Hall B1, B2 Nomor 7, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Selain membawa produk unggulan TVS, promo paling menarik tentu saja harga spesial untuk TVS Dazz Digitech-R dengan banderol Rp 9,9 juta.

Selain motor matik andalannya, TVS juga memberikan harga spesial untuk motor sportnya, Apache RTR 200 4V Rp 19,9 juta, dan juga angsuran ringan untuk TVS Kargo, mulai Rp 1,4 juta/bulan.

"Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair tahun ini, Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Hal tersebut, baik melalui produk, dan juga program promosi yang kami tawarkan," jelas Rio Aditya Putra, Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (24/5/2018).

Sementara itu, kehadiran TVS di ajang Jakarta Fair 2018, juga untuk menandakan jika brand tersebut masih eksis di Indonesia.

Bahkan, di event ini, TVS juga siap membawa empat produk baru yang langsung dibawa dari Negeri Hindustan. Untuk model baru tersebut, yaitu dua motor sport dan dua motor matik yang siap menghentak pasar Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandiaga Uno Test Drive Gerobak Motor TVS King, Ini Spesifikasinya

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan test drive alat angkut sampah motor roda tiga yang diserahkan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (14/3/2018). 

Diketahui dari video yang diunggah dalam akun Instagramnya @sandiuno, kendaraan yang Sandi jajal adalah TVS King. 

Untuk jantung pacu, TVS King menggendong mesin tipe 4-tak, single cylinder, forced air-cooled. Dengan modal tersebut, kendaraan ini diklaim mampu menyemburkan tenaga 8,5 Tk pada putaran 5.250 rpm dan torsi puncak menembus 14,5 Nm pada putaran 3.250 rpm.

Layaknya kendaraan roda tiga lainnya, selain sistem transmisi empat gigi maju, TVS King juga dibekali dengan gigi mundur. 

Adrion mengklaim kendaraan tersebut hemat bahan bakar. Satu liter bensin bisa digunakan untuk menempuh jarak hingga 25 kilometer. Sementara kapasitas tangkinya mencapai 7,5 liter.

Sementara kapasitas bak kendaraan bisa menampung volume sebesar 1,5 meter kubik. Beban yang  dapat diangkut hingga 500 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini