Sukses

Tak Canggung, Ustaz Abdul Somad Mengendarai RX King ke Lokasi Tausiah

Ustaz Abdul Somad tak terlihat canggung saat mengendarai motor legendaris Yamaha RX King ke tempat tausiah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, dai kondang Ustaz Abdul Somad kembali menjadi sorotan. Bukan hanya karena namanya yang tak tercantum di deretan 200 mubalig nasional yang dilansir Kementerian Agama (Kemenag), tapi karena ia terekam mengendarai motor 2-tak.

Berdasarkan akun Instagram @bela.agama, Ustaz Somad tampak mengendarai Yamaha RX King. Ya, motor yang kini harganya sedang melambung tersebut, dipakai Ustaz Somad ke lokasi tausiahnya.

Tak terlihat ada kecanggungan saat ia mengendarai motor legendaris berwarna biru tersebut. Malah ia melaju dengan kecepatan yang cukup kencang.

"Catatan untuk kita semua. Beliau pagi mengisi dikelas (ngajar) hingga sore mandi lalu mengisi di Masjid Raya Ba'da Magrib, hingga pukul 9(kurang). Dan Harus berangkat menggunakan motor ke lokasi tausiyah bersama Komunitas Motor guna mensyiarkan dakwah. Tiada istirahat kah gurunda ustadz abdul somad :') kami bersamamu ✊ KAMI SIAP BELA ULAMA!!!," tulis akun Instagram @bela.agama pada keterangan fotonya.

Sesampainya di lokasi tausiah, ia disambut hangat oleh warga. Bahkan ia masih mengenakan rompi hitam bertulis "King Motor Club" saat menemui warga yang sudah menunggu kedatangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mau lihat aksinya saat mengendarai motor RX King? Simak video berikut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini