Sukses

Segera Meluncur, Begini Wujud Chevrolet Trax Generasi Baru?

Sambil menunggu kemunculan resmi Chevrolet trax, Kleber Silva mencoba menggambar wujud baru dari Chevrolet Trax generasi kedua. Bagaimana wujudnya?

Liputan6.com, Jakarta - General Motors (GM) sepertinya bakal menghadirkan generasi terbaru dari salah satu crossover andalannya, Chevrolet Trax. Model yang terkenal dengan nama Tracker di Brasil dan Rusia ini, sejatinya pertama kali meluncur pada 2012.

Dengan jarak enam tahun dari generasi lawas, memang sudah saatnya Chevrolet Trax mendapatkan model baru. Namun, kapan waktunya memang belum diketahui pasti.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (22/5/2018), sambil menunggu kemunculan resmi Chevrolet Trax, Kleber Silva mencoba menggambar wujud baru dari pesaing Nissan Juke ini.

Dalam rendering yang beredar, Chevrolet Trax bakal dipengaruhi model seperti Cruze dan Malibu.

Dari tampilannya, Chevrolet Trax ini tidak terlalu buruk. Meskipun, ban yang digunakan crossover asal Amerika Serikat ini terlihat sangat besar, dan cukup mengganggu.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Berkendara Musim Hujan ala Chevrolet

Hujan kali ini tak bisa diprediksi. Kendati begitu, para pengendara mobil perlu mewaspadai agar tercipta keamanan serta kenyamanan saat bepergian.

Menurut Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director General Motors Indonesia, berkendara saat musim hujan memerlukan perhatian yang lebih khususnya dalam kesiapan kendaraan dalam melewati jalanan licin dan banjir.

 

 

“Kami menyarankan memeriksa kendaraan untuk memastikan mobil dalam keadaan aman saat dipakai di musim hujan. Kami juga mengajak seluruh pengguna Chevrolet untuk memeriksa kendaraannya di bengkel resmi kami,” ujar Yuniadi dalam keterangan tertulis, Jumat (6/10/2017).

Yuniadi mewakili brand Chevrolet Indonesia, memberikan beberapa tips berkendara dengan aman, terutama saat musim hujan seperti saat-saat ini.

Melakukan standar check-up pada kendaraan Anda, termasuk wiper, tekanan ban, oli, mesin, baterai, dan lampu. Pengisian bahan bakar dalam kondisi penuh sangat diperlukan sebelum Anda bepergian jauh.

Beberapa jenis mobil bisa dipantau tekanan anginnya melalui tyre pressure monitor yang biasanya berada di MID. 

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.