Sukses

Tebus Motor Yamaha Bisa Umrah Gratis, Mau?

Hadiah umrah ini terbuka untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha yang digelar April-September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia punya trik khusus untuk menggaet konsumen di Tanah Air. Salah satunya dengan cara pembelian unit Yamaha berhadiah ibadah umrah ke Tanah Suci.

Berdasarkan keterangan tertulisnya, hadiah umrah ini terbuka untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha yang digelar April-September 2018.

Adapun untuk pembelian sepeda motor Yamaha akan mendapatkan nomor undian. Jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku. Adapun aturan tersebut antara lain:

Pertama, pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan dua nomor undian.

Kedua, setelah konsumen membeli dan registrasi di situs Yamaha mendapatkan tambahan nomor nomor undian

Ketiga, pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan satu nomor undian

Keempat, setelah membeli lalu upload ke sosial media mendapatkan tambahan satu nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)

Secara total, sebanyak 63 orang konsumen akan diberangkatkan untuk menunaikan ibadah umrah yang digelar pada  Oktober 2018 dan Januari 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yamaha Lexi 125 Langsung Menggebrak, Bakal Jadi Calon Penerus NMax?

Keluarga skutik Maxi Yamaha semakin lengkap setelah hadirnya Lexi 125. Menariknya, model anyar ini tidak butuh waktu lama untuk diterima pasar.

Pendatang baru ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dan langsung memberi kejutan.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Yamaha Lexi langsung mencatatkan angka distribusi sebanyak 3.024 unit.

Raihan tersebut berada jauh di atas saudaranya, Yamaha Nmax yang lebih dulu mengaspal sejak Februari 2015 silam. Tercatat sebanyak 1.916 unit Yamaha Nmax terdistribusi pada awal peluncurannya.

Meski begitu, angka distribusi Yamaha Nmax terus meningkat setiap bulannya. Bahkan, skutik gambot 150cc ini mampu masuk ke deretan sepuluh besar motor terlaris di Tanah Air.

Sekarang yang menjadi pertanyaan ialah mampukah Yamaha Lexi mengikuti jejak saudaranya? Akankah skutik 125cc ini sanggup menembus 10 motor terlaris di Indonesia?

Dengan banderol di angka Rp20 jutaan untuk Yamaha Lexi dan Rp23 jutaan untuk varian tertingginya, Lexi-S, cukup memungkinkan bahwa anggota terkecil keluarga Maxi Yamaha ini bisa mencetak prestasi.

Apalagi, minat masyarakat pada skutik gambot juga terus meningkat.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini