Sukses

Senangnya, Dapat Kado Honda CBR1000RR dari Istri

Pria asal Malaysia diberi kejutan berupa Honda CBR 1000RR sebagai kado ultah pernikahan dimana sang istri yang membelikannya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Rayakan ulang tahun pernikahan, kejutan wanita asal Malaysia untuk suami tercintanya malah membuat banyak pasangan yang iri. Bagaimana tidak? Pasalnya, sang istri diam-diam membelikan kado berupa motor sport untuk suaminya.

Berdasarkan foto yang diunggah dari instagram @ayah_pong, hadiah spesial tersebut merupakan Honda CBR1000RR Repsol Edition.

Dalam akun instagram ayah_pong ada beberapa unggahan foto, dimana salah satunya tertulis keterangan:

"Wife buat kejutan untuk suami hadiahkan Superbike Honda CBR1000RR Repsol..!!! Moga cinta mereka hingga ke syurga...❤❤❤" tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam video yang juga diunggah Ayah Pong, tampak sang suami juga mendapat surat dari istrinya.

"Jika kau terlihat Honda Repsol Oren, yakinlah itu adalah hadiah raya khas (hadiah khas) dari istrimu...Semoge terus jadi suami & papa yang terbaik. Mohon maaf buat surprise dalam diam tanpa kebenaran. Sayang kanda dunia akhirat," bunyi surat tersebut.

Uniknya, sang istri memberikan beberapa balon yang dipasangkan di motor baru tersebut, salah satunya ada balon berbentuk hati dengan tulisan "Happy Anniversary". So sweet ya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini