Sukses

Hyundai Punya Teknologi Anti Jomlo, Seperti Apa?

Hyundai berusaha memberikan perhatian lebih pada kaum jomlo melalui teknologi barunya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tak memiliki pasangan alias jomlo dianggap sebagai salah satu hal yang menyedihkan. Atas kondisi ini, banyak pihak menghadirkan teknologi untuk mengusir rasa kesepian pria atau wanita jomlo.

Salah satunya seperti yang dilakukan pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai. Pabrikan mobil berlambang huruf 'H' miring tersebut berusaha memberikan perhatian lebih pada kaum jomlo.

Terlihat dari teknologi terbaru yang tengah mereka kembangkan, yaitu kekasih virtual.

Dilansir dari Bloomberg.com, kekasih virtual ini nantinya akan menjadi teman dalam perjalanan. Sayangnya, kekasih itu hanyalah hologram di kursi samping.

"Ketika kamu berkendara, ada seorang sekretaris atau bahkan istri duduk di sebelahmu berupa hologram," ujar Chung Eui-sun, bos Hyundai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya di kursi penumpang, kekasih virtual ini juga bisa muncul di dashboard mobil dan dikendalikan dengan perintah suara.

Sayangnya, Hyundai masih belum memberikan detail waktu peluncuran teknologi ini. Mereka hanya menjelaskan bahwa kekasih virtual itu akan dirilis secepatnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.