Sukses

Ketika Ahli Kungfu Menggunakan Mobil Bertransmisi Manual

Masih ingat dengan film IP Man sempat terkenal di Indonesia? Film itu mengisahkan ahli kungfu wing chun kala Tiongkok tengah dijajah oleh Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan film IP Man sempat terkenal di Indonesia? Film itu mengisahkan ahli kungfu Wing Chun kala Tiongkok tengah dijajah oleh Jepang.

Alhasil, seni kung fu jarak dekat itu pun mulai ramai peminat. Bahkan, di Indonesia telah banyak yang membuka pusat latihan Wing Chun.

Jika biasanya latihan Wing Chun menggunakan balok kayu sebagai sasaran, lain halnya dengan orang ini. Ia terlihat menggunakan tuas transmisi manual untuk melatih kemampuan bela dirinya.

Dengan lihai, ia menunjukkan kemampuan Wing Chun yang dimilikinya. Bak balok kayu, tuas transmisi itu pun jadi sasaran pukul.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @carvideos. Unggahan ini pun sukses menjadi viral setelah dilihat oleh 144.585 kali oleh pengguna instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini