Sukses

Kocak, Pura-Pura Kesurupan Lantaran Kena Tilang

Begitu kena tilang, pemotor tersebut bukan mengakui kesalahan, tapi pura-pura kesurupan untuk mengkelabui petugas kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengendara sepeda motor ataupun mobil, wajib mengikuti peraturan lalu lintas. Jika tidak, pihak kepolisian bakal melakukan penertiban, dan tilang para pemotor yang tidak tertib lalu lintas.

Namun, bagi pemotor yang ditilang polisi, sebaiknya jangan mencontoh pengendara bandel ini.

Begitu kena tilang, pemotor tersebut bukan mengakui kesalahan, tapi malah pura-pura kesurupan untuk mengkelabui petugas kepolisian. Namun, cara tersebut bukan berhasil, malah menjadi bahan ketawa para petugas kepolisian.

Dilihat dari akun instagram @agoes_bandz, satu pengendara yang menggunakan motor bebek berkelir putih menunduk, dan berteriak, layaknya orang yang kesurupan di acara televisi.

Namun, polisi tidak mempercayai begitu saja, dan langsung merekam aksi pemotor yang pura-pura kesurupan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Hahhaaa kocak.😂😂Kelakuan pelanggar pura-pura kesurupan saat di tangkap 😂😂....Video : @lantas_poldabengkulu," tulis akun @agoes_bandz, sebagai caption dalam postingan tersebut, Jumat (18/5/2018).

Sampai akhirnya, sang pemotor harus mengakui kesalahan, dan meminta maaf. Bahkan, pemotor harus minta maaf sambil tiarap, dan tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.