Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Senyum Suzuki Ignis dan Honda Astrea Baru

Di segmen city car, Suzuki Ignis masih belum tergoyahkan. Bahkan mobil baru seperti Datsun Cross belum menunjukkan kinerjanya.

Liputan6.com, Jakarta Di segmen city car, Suzuki Ignis masih belum tergoyahkan. Bahkan mobil baru seperti Datsun Cross belum menunjukkan kinerjanya. Artikel itu menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ignis Tak Tergoyahkan, Datsun Cross Terjun Bebas

Penjualan citycar saat ini memang tidak begitu besar, dan kalah dibanding segmen lain, seperti LMPV atau SUV. Namun, segmen ini masih cukup disesaki berbagai model baru, dan salah satunya Datsun Cross.

Dilihat dari data Gabungan Industri kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), selama empat bulan awal 2018, penjualan citycar di Tanah Air, mencapai 13.320 unit. Angka tersebut, lebih baik dibanding periode yang sama pada tahun lalu, yang hanya sebesar 8.716 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Keren, Honda Astrea Dihidupkan Kembali

Tidak dapat dipungkiri bahwa Honda Astrea merupakan salah satu motor bebek legendaris di Indonesia. Produk andalan pabrikan berlogo sayap tersebut menjadi raja di era 1990-an.

Di Malaysia, Honda Astrea lebih dikenal sebagai Honda EX5. Menariknya, motor legendaris tersebut dilahirkan kembali oleh Boon Siew Honda sebagai APM motor Honda di negara tetangga. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Saking Aslinya, Honda Accord Maestro Ini Tak Pernah Isi Bensin Sejak 1991

Anda tidak salah baca. Honda Accord Maestro buatan 1991 tersebut masih menggunakan bensin asli dari tahun 1991, saat pemilik pertama membeli mobil ini. Saking aslinya, Honda Accord Maestro buatan 1991 tersebut sudah ada yang menawar Rp 500 juta. Berkali lipat dari nominalnya di era 90-an.

Meski demikian, yang punya tidak rela menjualnya. Bukannya sombong, tapi inilah Accord Maestro 1991 di Indonesia, yang odometernya menunjukkan 14 km. Bisa jadi, ini Accord dengan odometer paling rendah di dunia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.