Sukses

Harley-Davidson Sportster Ini Jawarai Suryanation Motorland Seri Tangerang

Harley-Davidson Sportster kustom di ajang kontes motor kustom di gelaran Suryanation Motorland seri 3 yang berlangsung Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Harley-Davidson Sportster kustom di ajang kontes motor kustom di gelaran Suryanation Motorland seri 3 yang berlangsung di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang, berhasil menyabet juara.

Pemenang The Best Region Tangerang adalah Harley Davidson Sportster garapan Ronny Sinaga dari Gege’s Garage.

Setelah berhasil menyisihkan 106 peserta lain, motor berkelir biru ini juga berhasil meraih dua gelar sekaligus yaitu Best Painting dan Juara 1 Chopper Bobber kelas 250cc.

"Bangga sekali menjadi juara di seri ketiga di Tangerang dan hasil ini memotivasi saya untuk semakin kreatif meningkatkan performa motor saya sehingga tidak kalah bersaing dengan 6 motor lainnya nanti di ajang Best of the Best," kata Ronny.

Sementara itu, Ferry Ariawan selaku Suryanation Motorland Commitee berharap dengan terpilihnya pemenang di seri ketiga ini, ke depannya bisa membuat lebih banyak lagi pecinta custom culture Indonesia.

"Kami ingin menjadikan Suryanation Motorland menjadi acara dan ajang kreativitas builder-builder Tanah Air dalam menampilkan karya terbaik mereka sekaligus menjadi inspirasi builder baru sehingga dunia custom Indonesia semakin berkembang," kata Ferry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, kualitas peserta Custom Bike Contest pada tahun ini diakui oleh para juri meningkat 80 persen.

Suryanation Motorland Battle seri selanjutnya akan kembali dilaksanakan di 4 kota lainnya yaitu: Semarang (11 Agustus 2018), Denpasar (25 Agustus 2018) dan Makassar (8 September 2018).

Pemenang masing-masing regional nantinya akan diadu di acara puncak yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September 2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.